KNPI Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) mengadakan kegiatan Santunan 1000 anak yatim pada Senin (27/05/2019) di halaman Kantor DPP KNPI Jl. H.R. Rasuna Said Blok C No.22, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Kepada Media, Ketua Umum DPP KNPI, Abdul Aziz yang didampingi ketua Panitia Pelaksana, Adi Baiquni mengatakan bahwa ini adalah program DPP KNPI yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Santunan 1000 anak yatim adalah program DPP KNPI di bulan Ramadhan yang intinya adalah kita akan selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” Ujar Abdul Aziz.

Menurut Abdul Aziz, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan kasih sayang antar sesama.

“Ditengah hiruk pikuk pasca Pileg dan Pilpres, kita berharap kegiatan santunan di Bulan Ramadhan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kasih sayang antar sesama,” ujar Aziz lagi.

Selanjutnya, Ketua Panitia, Adi Baiquni mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh 1000 anak yatim yang tersebar di Jabodetabek.

“Hadir sekitar 1000 anak yatim dari 18 Yayasan yang berasal dari Jakarta, Depok, Bogor dan sekitarnya,” Ujar Adi Baiquni.

Menurut Adi, acara santunan ini berjalan lancar dan sukses, semoga dalam momentum bulan suci ramadhan ini mendapat keberkahan. (A1)