Ansor Banser Lebak Berbagi Takjil Gratis

Lebak, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lebak melaksanakan kegiatan buka bersama dengan kader dan simpatisan Ansor Banser se-kabupaten bertempat di Aula Gedung PC NU Lebak, (Senin,27 Mei 2019)

Selain kegiatan buka bersama dilakukan juga berbagi takjil dengan masyarakat sekitar Kantor PC NU Lebak dan masyarakat sekitar Kota Rangkasbitung, ” Untuk kegiatan Ansor Banser Lebak Berbagi, kita buat di dua titik yaitu depan Graha NU Lebak dan di Lampu Merah Taman Hati Kota Rangkasbitung” Ujar Deden Farhan Ketua PC GP Ansor Lebak.

Adapun dalam kegiatan buka bersama yang di hadiri oleh tidak kurang dari 200 orang kader dan tamu undangan, turut hadir pada kegiatan Buka Bersama tersebut Ketua RMI PW NU Banten KH.Holil Abd Kholik, Ketua Tanfidziah PC NU Lebak Kyai Saefudin Assadzily, Sekretaris Tanfidziah PC NU Lebak Kyai Bubun, Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto SIK, Tokoh Masyarakat Lebak H.Toha, Tokoh Pemuda Lebak Rohan Armad dan perwakilan dari beberapa OKP di Kab Lebak.

Dalam sambutannya Ketua PC Ansor Lebak Deden Farhan, menyampaikan bahwa acara buka bersama dan berbagi ini tidak lain adalah sebagai media silaturahim dalam rangka menjaga persatuan pemuda di Lebak “bukber ini esensinya silaturahim intra pemuda Ansor dan antar pemuda di kab Lebak, harapannya pemuda di Kab Lebak terus bisa sinergis dan bersatu demi mewujudkan kemajuan kab Lebak” pada kesempatan yang sama Deden juga menyentil sedikit soal KNPI dia berharap segera dilakukan rekonsiliasi DPD KNPI kab Lebak, karena KNPI merupakan wadah silaturahim seluruh OKP ” kita sebagai pemuda, jangan bermimpi membangun daerah,jika di internal pemuda saja dalam hal ini KNPI kita tidak bisa bersatu”. Pungkasnya.

Ketua Tanfidziah PC NU Lebak dalam Mauidhoh Hasanahnya menyampaikan ” jangan takut Tabarrukan di NU karena dengan kita mau mengurusi NU kita sudah menjadi santri Hadratusyaikh KH.Hasyim As’ari dan akan selalu di do’akan beliau”, pada kesempatan ini juga dibahas soal kemitmen berbangsa dan bernegara yang di sampaikan oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto SIK “Ansor harus terus menjadi benteng pengawal Pesantren, Ulama dan NKRI, karena inilah sesunguhnya tugas utama Ansor dan Banser”.
Terakhir acara di tutup dengan penyematan Jas Banser kepada Bpk H.Toha, selaku Anggota Kehormatan PC GP Ansor Lebak. (Red)