Ketua Umum Jaman Biker: Mari Kita Syukuri Pemilu 2019 Berjalan Lancar dan Aman

Pemberian satunan untuk anak yatim piatu oleh Nurmansyah, SIP Ketua Jaman Bikers di Jakarta, Sabtu, (04/05/2019). Foto: JB/dok.

Jakarta – Hasil Quick Count dari berbagai macam lembaga survey telah mempublikasikan bahwa Jokowi-Ma’ruf menang kurang lebih sekitar 55%, tentu kami dari Jaman Bikers (JB) sebagai relawan Jokowi-Ma’ruf sangat senang dan bergembira, bahwa kemenangan tersebut akan menuju Indonesia Maju dan Sejahtera.

Katanya, dalam rangka menyambut kemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jaman Bikers mengadakan syukuran dan santunan anak yatim piatu. Tujuanya berharap dan berdoa semoga Indonesia Maju dan Sejahtera selalu.

“Kamipun berharap pasca selesai Pemilihan umum ini kedamaian dan persatuan kita rajut kembali setelah terbelah dalam perbedaan pendapat dan pilihan,” kata Nurmansyah SIP Ketua Umum Jaman Bikers, Sabtu (04/05/2019) di Jakarta, usai syukuran dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Menurut Nurmansyah, Jaman Bikers akan menunggu hasil Real Count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi pada tanggal 22 May 2019. Dirinya juga yakin hasil Quick Count dan Real Count tak akan jauh berbeda.

“Mari kita rajut kembali tali persaudaraan dan tetap bersatu untuk menuju Indonesia Maju,” ujar Nurmansyah. (red)